Jumat, 18 Mei 2012

Herbafarm Ternak
















Latar Belakang 

Kebutuhan akan protein Hewani yang semakinmeningkat
Hampir Setiap Rumah di pedesaan memiliki ternak
Hasil Produksi Yang rendah, karena banyak penyakit dan ternak kurang nutrisi
Usaha peningkatan kwalitas sumber protein hewani, yang bebas kimia danbahan berbahaya
Rendahnya tingkat kesejahteraan peternak

Herbafarm Ternak 

Herbafarm Ternak adalah suatu formula yang mengandung nutrisi/suplemen untuk pertumbuhan serta meningkatkan sistem imun pada hewan ternak dengan komposisi mengandung probiotik, nutrisi organik, serta essential material yang diperlukan bagi perkembangan ternak.

Herbafarm Ternak diformulasi khusus dari bahan-bahan herbal yang dapat diaplikasikan untuk sebagian besar jenis ternak, antara lain, ayam, bebek, kelinci, kambing, domba, kerbau, sapi, kuda dll.


Kandungan Nutrisi Herbafarm Ternak 

Mineral Seimbang : Mineral makro terdiri dari Ca, P, K, Na, Cl, S, dan Mg. Mineral mikro terdiri dari I, Co, Mn, Cu, Zn, F dan Fe. Untuk meningkatkan metabolisme tubuh, daya tahan, dan untuk meningkatkan penyerapan protein.
Asam-asam Amino (Protein) : Glysin, Arginin, Threonin, Alanin, Prolin, Tyrosin, Methionin, Isoleusin, Leusine, Serin, Fenilalanin, Lisin. Sebagai makanan bergizi (protein) bagi ternak serta meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan ternak.

Kandungan Mikroba Probiaotik Herbafarm Ternak 

Lactobacillus sp. merupakan jenis bakteri probiotik. Berhubungan dengan kemampuannya untuk menghambat bakteri patogen melalui sekresi senyawa antibakteri seperti asam laktat, peroksida dan bakteriosin.
Aspergillus sp. merupakan jenis fungi yang menghasilkan enzim selulase mencerna pakan berserat sehingga menjadi komponen yang lebih sederhana.
Saccharomyces cereviceae merupakan khamir yang tergolong eurokariot yang berbentuk seperti bulatan lonjong bersifat probiotik. Jenis mikroba ini mempunyai beberapa enzim yang mempunyai fungsi penting yaitu intervase, peptidase dan zimase. Pada sapi mikroba ini meningkatkan produksi susu dan bobot badan.
 Azotobacter sp, species rizobakteri yang dikenal sebagai agen biologis pemiksasi dinitrogen diazotrof, yang menkonversi dinitrogen ke amonium melalui reduksi elektron dan protonasi gas dinitrogen.
Azospirillum sp, merupakan bakteri yang menghambat nitorogen nonsimbiotik dan menghasilkan hormon pertumbuhan serta mampu merombak bahan organik seperti karbohidrat, lemak dan protein.
            
            Keunggulan Hebafarm Ternak        
            
            1. Mempercepat pertumbuhan fisik hewan ternak 
            2. Menambah nafsu makan 
            3. Memacu enzim pencernaan 
            4. Mengefisienkan pemberian pakan 
            5. Mengandung mineral-mineral esensial 
            6. Mempercepat usia potong hewan ternak 
            7. Meningkatkan jumlah produksi telur khusus untuk hewan ternak petelur 
            8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh hewan ternak

            Aplikasi Herbafarm Ternak

Ternak besar : Kerbau, sapi, kuda : 5 – 10 ml Nutrend Herbafarm Ternak dilarutkan dalam 1 – 2 liter air minum ternak, diberikan untuk diminum setiap hari. Khusus hewan ternak yang menyusui, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air susunya pemberian Nutrend Herbafarm Ternak sebanyak 10 – 15 ml dilarutkan dalam 1 – 2 liter air minum ternak.

Ternak kecil : Kambing, kelinci : 2 – 4 ml Nutrend Herbafarm Ternak dilarutkan dalam 1 - 2 liter air minum ternak, diberikan untuk diminum setiap hari. Khusus hewan ternak yang menyusui, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air susunya pemberian Nutrend Herbafarm Ternak sebanyak 5 - 10 ml dilarutkan dalam 1 - 2 liter air minum ternak.

Ternak unggas : ayam, itik : 1- 2 ml Nutrend Herbafarm Ternak dilarutkan dalam 1 liter air minum ternak, untuk diminum  setiap hari.


            Kesimpulan

Herbafarm Ternak dapat meningkatkan pertumbuhan bobot dan mempercepat masa panen ternak.

Herbafarm Ternak dapat meningkatkan konversi ransum pakan,   sehingga dapat menghemat biaya produksi.

Herbafarm Ternak mampu meningkatkan daya imunitas ayam broiler terhadap penyakit, sehingga tidak memerlukan tambahan vaksin atau hormon.

Herbafarm Ternak mampu mengurangi biaya produksi dan meningkatkan produktivitas daging hewan ternak sehingga dapat meningkatkan keuntungan finansial peternak.

Kemasan :
Isi bersih 1 Liter/Botol

Harga  :
Rp. 66.500,- 

Di produksi oleh:
PT. Sido Muncul – Semarang
Didistribusikan oleh:
PT. Nutrend International – Jakarta

Untuk keterangan lebih lanjut atau pemesanan hubungi:
085247169442
085651090189 (Nasrullah)
Dicari mitra Penjualan HERBAFARM 
untuk seluruh wilayah di Indonesia
Pupuk bio organik, Herbafarm Diproduksi oleh 
PT. Sidomuncul,Semarang - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar